Minggu, 15 November 2015

PERBANDINGAN FLORIDINA DAN PULPY ORANGE



FLORIDINA










1.      Kelengkapan :

Segarkan harimu dengan Floridina rasa jeruk. Minuman menyegarkan berasal dari jeruk alami, memberikan manfaat alami buah-buahan dengan cita rasa jeruk sesungguhnya. Bulir-bulir jeruk asli di dalamnya mengandung vitamin C yang tinggi untuk mendukung stamina dan daya tubuh Anda. Rasa jeruk yang segar merupakan penghilang dahaga yang ampuh untuk hari Anda!

Bulir Jeruk
Nikmati segarnya buah jeruk dalam Floridina Orange yang akan mengatasi dahaga di tengah hari melelahkan. Minuman yang mengandung sari dari buah jeruk alami ini memiliki rasa yang sesungguhnya, terbukti dari bulir-bulir jeruk asli yang terkandung di dalamnya.

Kaya Vitamin
Tidak hanya menyegarkan, Floridina dilengkapi pula dengan beragam vitamin yang sangat berguna untuk stamina dan daya tahan tubuh, terutama bagi Anda yang memiliki intensitas kegiatan yang tinggi. Terdapat pula Vitamin C yang berperan sebagai antioksidan; antioksidan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan metabolisme Anda.



Saran Penyajian
Floridina ini akan lebih nikmat apabila dinikmati saat berada dalam kondisi dingin, namun juga bisa dinikmati dalam suhu biasa. Simpan di dalam kulkas untuk rasa yang lebih nikmat.

2.      Harga :

Harga 1 botol floridina = RP.3000,00


3.      Kualitas :

air, gula, bulir jeruk, konsentrat jeruk, perisa jeruk, pengatur keasaman (asam sitrat, natrium sitrat), vitamin C dan pewarna natural beta karoten CI No. 75130




4.      Packaging :

Floridina dihadirkan dalam kemasan botol plastik ukuran 360 ml, dengan bentuk yang handy sehingga bisa dibawa kemana-mana untuk menemani gaya hidup kalangan anak muda masa kini



5.      Pengalaman Produk

Dengan pemikiran dasar bahwa buah jeruk merupakan salah satu buah yang dikonsumsi cukup banyak di dunia, Wingsfood memiliki ide untuk menciptakan sebuah minuman yang berbahan dasar jeruk asli untuk memberi kesegaran murni bagi penikmatnya. Florida Orange dipilih menjadi bahan dasar utama untuk meracik minuman tersebut dikarenakan kandungan vitamin dan nutrisinya yang lengkap. Standar kualitas rasa yang dimiliki Florida Orange sebagai jeruk terbaik menjadi tonggak bagi Wingsfood untuk meluncurkan Floridina, minuman asli jeruk Florida dengan bulir utuh.















PULPY ORANGE









1.      Kelengkapan :

salah satu daya tarik utama bagi konsumen dalam memilih produk ini. Minute Maid masuk ke Indonesia dengan diluncurkannya Minute Maid Pulpy dengan rasa Orange (Minute Maid Pulpy Orange). Produk minuman Minute Maid Pulpy telah berhasil menjadi salah satu pemain penting dalam kategori RTD Juice Indonesia. Kesegaran rasa jeruk dan bulir (pulp) jeruk asli yang lezat dalam kemasan botol PET yang unik menjadi

2.      Harga :

Harga 1 botol pulpy orange = RP.8.000,00

3.      Kualitas :
Terdapat 164kalori dalam 1 porsi Minute Maid Pulpy Orange.
Rincian Kalori: 0% lemak, 100% karb, 0% protein

4.      Packaging :

Pulpy Orange dihadirkan dalam kemasan botol plastik ukuran 350 ml

5.      Pengalaman produk :
Minute Maid - salah satu jus terbesar di dunia dan merek minuman jus. Sejarah merek Minute Maid berjalan sejauh 1945 ketika Florida Makanan Kerjasama mengembangkan bubuk jus jeruk. Mereka bermerek itu Minute Maid, nama connotingkenyamanan dan kemudahan persiapan (dalam menit).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar